Friday 27 April 2012

T-CAK (TARAWIH CAK)



Waktu : 19.00-20.30 WIB
Tempat : Ruang Utama Masjid Manarul ‘Ilmi ITS
Peserta : Mahasiswa, dosen, karyawan, masyarakat sekitar (sekitar 500 orang)
Bentuk : Sholat dan ceramah
Pembicara : Tokoh dari Surabaya dan Jawa Timur


Bapak Menteri Sholat Tarawih Di Kampus ITS???



Assalamu’alaykum, Sobat Adhan. Alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi. Hehehe. Segala puji bagi Allah. Apa kabr semua Sobat Adhan yang insya Allah dirahmati Allah?
Ada yang seru nih Sob, waktu Adhan sholat tarawih nih di Masjid Manarul Ilmi ITS, ternyata ada Bapak Menteri Pendidikan, Bapak Muhammad Nuh, yang juga lagi sholat tarawih di sana. Nggak percaya? Aduhh, nggak percaya melulu nih Sob. Ini Adhan kasih buktinya.



Tuh Adhan nggak bohong kan?! Makanya percaya deh sama Adhan, acara RDK 33 itu semuanya seru and asyik Sob. Heheheh.


Adhan kasih sedikit rangkuman dari materi ceramah pak menteri kita ya. Beliau berpesan bahwa Mengontrol perkembangan sebuah peradaban menjadi tantangan suatu bangsa menuju kejayaannya. Hal ini tentunya akan sulit dilakukan tanpa perkembangan ilmu pengetahuan. Bahkan, ilmu pengetahuan bisa menjadi 'perhiasan' sebuah peradaban. ''Semakin banyak perhiasannya akan semakin indah,'' ucapnya optimistis.


Sebagai kaum intelektual, para sivitas akademika ITS patut menyadarinya. Kesadaran tersebut diharapkan dapat menghasilkan makna tersendiri dalam berperan untuk kemajuan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Pak Nuh sangat optimis bahwa kemajuan ilmu pengetahuan akan bisa membawa bangsa Indonesia lebih berjaya dari saat ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home