Friday 27 April 2012

GEMA ’33 (GERAKAN MENYAMBUT RAMADHAN 1433 H)


Waktu : Minggu , 15 Juli 2012
Tempat : Kampus ITS dan daerah sekitarnya
Bentuk : Gowes, pembagian susu, buah, stiker, serta jadwal sholat ( imsya’dan buka puasa)
Peserta : Civitas Akademika ITS dan Masyarakat Umum (sekitar 500 orang)
Tema : ”Ramadhan ku,kebahagian untuk semua”


Arek JMMI ITS Ngadakan Aksi????




Waduh, waduh, ada apa itu yah kok rame-rame di depan kampus ITS? Banyak mobil yang dihentikan tiba-tiba. Hmm.. eh, Adhan (Ramadhan Di Kampus) lupa belum salam sama Sobat Adhan. Assalamu’alaykum, Sobat Adhan. Yuk, kita cari tahu ada rame-rame apa di sana.
Oooohhh,, begini nih Sobat Adhan, ternyata yang rame-rame ntu, arek-arek kampus ITS yang lagi mengadakan GEMA Ramadhan alias GErakan MenyAmbut Ramadhan 1433 H. Nah, GEMA ini adalah salah satu dari serangkaian acara Ramadhan Di Kampus 1433 H (RDK 33). Acara ini mulai jam 7 pagi lho Sob, terus dilanjutkan dengan pembukaan oleh perwakilan dari JMMI ITS.


 



Walaupun banyak kendaraan yang dihentikan tapi, aksi ini damai lho. Nggak percaya? Percaya deh, hehehe. Mau bukti? Nih, Adhan kasih bukti, dalam aksi itu ada bagi-bagi bunga, jadwal imsakiyah, susu, buah, dan nggowes bareng lho. Tuh, bener kan aksi ini damai, 100% daa..maai.



Eitss ternyata yang ikut aksi GEMA ini nggak cuma arek-arek kampus lho. Tapi juga ada adik-adik binaan, ada bapak-bapak tukang becak juga lho. Seru banget kan acaranya. Makanya ikuti semua kegiatan dari RDK 33 JMMI ITS yah? ^_^
Udahan dulu yah? Adhan pamit dulu yah Sob, insya Allah nanti ketemu Adhan lagi..
Wassalamu’alaykumussalam warohmatullahi wabarokatuh.




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home